Monday, May 2, 2016

What's My Name

 Rihanna | What's My Name

Ooh na na, what’s my name
Ohh na na, apa sebutanku
whats my name, whats my name
Apa sebutanku, apa sebutanku

I heard you good with them soft lips
Aku dengar kamu lihai dengan bibir tipis itu
Yeah you know word of mouth
Yeah kamu tahu ucapan mulut
the square root of 69 is 8 something
Akar dari 69 adalah 8 sesuati
cuz I’ve been tryna work it out, oooow
Karena aku mencoba berusaha, oooow
good weed, white wine
Ganja berkualitas, wine putih
I come alive in the night time
Aku hidup di waktu malam
okay, away we go
Okay, mari kita keluar
only thing we have on is the radio
Satu-satunya yang nyala adalah radio
ooooh, let it play, say you gotta leave
Ooooh, biarkan menyala, mari kita pergi
but I know you wanna stay
Tapi aku tahu kau mau tetap tinggal
you just waiting on the track to finish girl
Kau ingin menunggu trek itu habis
the things we could do in twenty minutes girl
Hal yang bisa lakukan dalam dua puluh menit gadis
say my name, say my name
Sebut namaku, sebut namaku
wear it out, its getting hot, crack a window, air it out
Lepaskan itu, terasa semakin panas, lubangi jendela, biarkan angin keluar
I can get you through a mighty long day
Aku bisa mendapatkanmu melalui hari panjang yang melelahkan
soon as I go the text you gon right is gon say…
Secepat aku mengirim pesanmu kau akan berkata...

Not everybody knows how to work my body
Tak semua orang tahu cara kerja tubuhku
knows how to make me want it
Tahu bagaimana agar aku mau
boy you stay up on it
Cowo kau pengecualian
you got that something that keeps me so off balance
Kamu mempunyai sesuatu yang membuat aku gila
baby you’re a challenge, lets explore your talent
Sayang kamu adalah tantangan, ayo jelajahi bakatmu

(2x)
hey boy I really wanna see if you can go downtown with a girl like me
Hei cowok aku sangat ingin lihat jika kau bisa pergi dengan gadis sepertiku
hey boy, I really wanna be with you
Hei cowok, aku sangat ingin bersamamu
cause you just my type
Karena kau adalah tipeku

Ooh na na na na
Ooh na na na na
I need a boy to really take it over
Aku butuh cowok yang menguasai
looking for a girl to put you over
Mencari perempuan untuk dikuasainya
oooooh, oooooh
Oooooh, oooooh

(3x)
Ooh na na, what’s my name
Ohh na na, apa sebutanku
whats my name, whats my name
Apa sebutanku, apa sebutanku

Baby you got me, ain’t nowhere that I’d be
Sayang kau miliku, bukan milik yang lainnya
then with your arms around me
Dan dengan tanganmu memelukku
back and forth you rock me
Maju dan mundur kau memainkanku
so I surrender, to every word you whisper
Jadi aku menyerah, kepada setiap bisikanmu

every door you enter, I will let you in
Setiap pintu yang kau masuki, aku membiarkanmu

hey boy I really wanna see if you can go downtown with a girl like me
Hei cowok aku sangat ingin lihat jika kau bisa pergi dengan gadis sepertiku
hey boy, I really wanna be with you
Hei cowok, aku sangat ingin bersamamu
cause you just my type
Karena kau adalah tipeku

Ooh na na na na
Ooh na na na na
I need a boy to really take it over
Aku butuh cowok yang menguasai
looking for a girl to put you over
Mencari perempuan untuk dikuasainya
oooooh, oooooh
Oooooh, oooooh

You’re so amazing, you took the time to figure me out
Kamu sangat luar bisa, kau telah mengenalku denga baik
that’s why you take me, way past the point of turning me on
Itu kenapa kau mengambilku, dan membuatku tergugah
you bout to break me, I swear you got me losing my mind
Kau akan menghancurkanku, Sumpah membuat aku kehilangan pikiran

(5x)
Ooh na na, what’s my name
Ohh na na, apa sebutanku

hey boy I really wanna see if you can go downtown with a girl like me
Hei cowok aku sangat ingin lihat jika kau bisa pergi dengan gadis sepertiku
hey boy, I really wanna be with you
Hei cowok, aku sangat ingin bersamamu
cause you just my type
Karena kau adalah tipeku

Ooh na na na na
Ooh na na na na
I need a boy to really take it over
Aku butuh cowok yang menguasai
looking for a girl to put you over
Mencari perempuan untuk dikuasainya
oooooh, oooooh
Oooooh, oooooh

No comments:

Post a Comment