Sunday, May 8, 2016

Home Sweet Home


Home Sweet Home | Motley crue

You know I’m a dreamer
Kau tahu aku seorang pemimpi
But my heart’s of gold
Tapi hatiku emas
I had to run away high
Aku harus berlari gembira
So I wouldn’t come home low
Jadi aku tak akan pulang dengan sedih
Just when things went right
Ketika semua itu terasa tepat
It doesn’t mean they were always wrong
Itu bukan berarti mereka selalu salah
Just take this song, and you’ll never feel
Nyanyikan lagu ini, dan kamu takan merasakan
Left all alone
Tinggalkan semua sendiri

Take me to your heart
Bawa aku ke hatimu
Feel me in your bones
Rasakan aku di tulangmu
Just one more night
Hanya semalam lagi
And I’m comin’ off this
Dan aku datang dari sebuah
Long and winding road
Jalan panjang dan berliku

I’m on my way
Aku dalam perjalanan
I’m on my way
Aku dalam perjalanan
Home sweet home…
Rumahku surgaku
Tonight, tonight
Malam ini, malam ini
I’m on my way
Aku dalam perjalanan
I’m on my way
Aku dalam perjalanan
Home sweet home…
Rumahku surgaku
You know that I’ve seen
Kau tahu apa yang aku lihat
Too many romantic dreams
Terlalu banyak mimpi romantis
Up in lights, fallin’ off
Di cahaya, terjatuh
The silver screen
Layar perak

My heart’s like an open book
Hatiku seperti buku yang terbuka
For the whole world to read
Yang bisa dibaca seluruh dunia
Sometimes nothing
Terkadang tak berarti
Keeps me together
Membuatku bersama
At the seams
Merasa sesak

I’m on my way
Aku dalam perjalanan
I’m on my way
Aku dalam perjalanan
Home sweet home…
Rumahku surgaku
Tonight, tonight
Malam ini, malam ini
I’m on my way
Aku dalam perjalanan
Just set me free
Biarkan aku bebas
Home sweet home…
Rumahku surgaku

Home sweet home…
Rumahku surgaku
Home sweet home…
Rumahku surgaku
Home sweet home…
Rumahku surgaku

I’m on my way
Aku dalam perjalanan
I’m on my way
Aku dalam perjalanan
Home sweet home…
Rumahku surgaku

Yeah!
I’m on my way
Aku dalam perjalanan
Just set me free
Biarkan aku bebas
Home sweet home…
Rumahku surgaku


Sering sekali aku mendengar dan membaca istilah “Home Sweet Home“.
Sering sekali aku mendengar impian orang-arang bahkan termasuk aku untuk menciptakan “Home Sweet Home”.
Ada juga yang berpendapat “Home Sweet Home” itu hanya sebuah dongeng yang enak untuk pengantar tidur.
Belajar dari pengalaman orangtua di rumah, belajar dari cerita-cerita teman-teman yang memang membangun “Home Sweet Home“, maka aku ingin berbagi tips mengenai hal ini dan semoga bermanfaat bagi Anda :
1. Cinta
Mulailah dengan hal yang sederhana seperti senyuman setiap bangun pagi, sapaan lembut dan sarapan hanget, dengan demikian setiap anggota keluarga merasakan cinta saat berada di rumah dan ini cukup memberikan perlindungan untuk menghadapi masalah-masalah di luar rumah
2. Damai
Perselisihan, beda pendapan, marah itu pasti ada dimanapun, karena memang setiap orang punya pemikiran dan keinginan sendiri-sendiri, namun jangan biarkan perbedaan itu menjadi sarana untuk hidup dalam kemarahan jika keinginan tak terlaksana, oleh karena itu saling mengerti dan memahami sangat penting dalam hal ini, marah boleh tapi jangan dendam, tak setuju boleh tapi jangan saling menjatuhkan
3. Lupakan
Setiap orang pasti pernah berbuat kesalahan karena emang tak ada manusia yang sempurna, karena itu jangan ungkit-ungkit kesalahan yang pernah terjadi dalam keluarga, lupakan semua dan sama-sama saling membantu untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya tanpa mengungkit-ungkit lagi kesalahan yang dulu.
4. Luangkan waktu bersama
Sesibuk apapun, secapek apapun tetaplah beri waktu untuk berkumpul bersama keluarga walaupun hanya sebentar kebersamaan ini memberikan dampak yang besar , karena setiap anggota keluarga merasa diperhatikan dan merasa menjadi penting. Dan kebersamaan yang berkualitas memberikan dampak positif bagi tiap anggota kelurga karena masing-masing merasa memiliki tempat untuk mencurahkan masalah dan menemukan jalan keluar.
Home Sweet Home” tak selamanya identik dengan kemewahan, fasilitas yang lengkap, dll, melainkan kebersamaan, cinta dan rasa diterima dengan tulus. Jika semua hal itu kita lakukan dengan baik dan ikhlas maka “Home Sweet Home” bukanlah lagi hanya sebuah selogan tetapi benar-benar nyata dalam hidup kita.

Video nya bisa dilihat disini https://www.youtube.com/watch?v=QyhuC2nLZH0

Lagu favoritenya Babe Rendi ne, hehe met bergoyang be...

No comments:

Post a Comment