Monday, May 2, 2016

Nobody's Perfect

~ Jessie J ~


When I'm nervous I have this thing yeah I talk too much
Saat gelisah, ini yang kulakukan yeah terlalu banyak bicara
Sometimes I just can't shut the hell up
Terkadang aku benar-benar tak bisa diam
It's like I need to tell someone anyone who'll listen
Seolah aku harus bercerita pada siapapun yang mau mendengarkan
And that's where I seem to fuck up, yeah
Dan saat itulah nampaknya kulakukan kesalahan

II
I forget about the consequences,
Aku lupa akibatnya
For a minute there I lose my senses
Sekejap, aku hilang akal
And in the heat of the moment my mouth's starts going
Dan dalam keadaan emosi, mulutmu mulai nyerocos
The words start flowing
Kata-kata mulai mengalir

III
But I never meant to hurt you,
Tapi tak ada maksudku tuk menyakitimu,
I know it's time that I learnt to
Kutahu inilah saatnya aku harus belajar
Treat the people I love like I wanna be loved
Tuk perlakukan orang yang kucinta seperti aku ingin dicintai
This is a lesson learnt
Inilah pelajaran yang kupelajari

IV
I hate that I let you down
Aku benci tlah membuatmu sedih
And I feel so bad about it
Dan aku sangat menyesal
I guess karma comes back around
Kukira karma pun berlaku
Cause now I'm the one that's hurting yeah
Karena kini akulah orang yang sakit hati

V
And I hate that I made you think
Dan aku benci tlah membuatmu berpikir
That the trust we had is broken
Bahwa rasa percaya antara kita tlah hilang
So don't tell me you can't forgive me
Maka jangan bilang kau tak bisa memaafkanku
Cause nobody's perfect,
Karna tak ada orang yang sempurna
No, no, no, no, no, no, no, nobody's perfect
Tidak, tak ada orang yang sempurna

VI
If I could turn back the hands of time
Andai bisa kuputar waktu
I swear I never wanna cross that line
Sumpah tak ingin kulewati batas itu
I should of kept it between us
Harusnya dulu kusimpan semuanya hanya antara kita
But no I went and told the whole world how I feel and oh
Tapi tidak, dulu kuceritakan perasaanku pada seluruh dunia dan oh

VII
So I sit and I realise
Maka kini aku merenung dan kusadari
with these tears falling from my eyes
Dengan linangan air mata dayang menetes ini
I gotta change if I wanna keep you forever
Aku harus berubah jika kuingin kau tetap di sisiku selamanya
Promise that I'm gonna try
Kuberjanji akan berusaha

Back to III, IV, V

VIII
(2x)
I'm not a saint no not at all, but what I did it wasn't cool
Aku bukan orang suci, tapi yang dulu kulakukan tidaklah baik
But I swear that I'll never do that again to you
Tapi kubersumpah takkan pernah melakukan itu lagi padamu

Back to IV, V (2x)

Dont tell me, dont tell me
Jangan bilang, jangan bilang
No,no
You can't forgive
Kau tak bisa memaafkan
No
Because nobody's perfect
Karena tak ada orang yang sempurna
 

NOBODY PERFECT !

Tau kan apa yang aku maksud dari judul diatas ? yaaa benerr NOBODY PERFECT ! yang artinyaaaa *ceelah TIDAK ADA SEORANG PUN YANG SEMPURNA ! *Maaf  kalo artinya salah
Aku suka kesel kalo misalnya ada orang yang suka ngeledek aku dengan ledekannya yang kurang enak didenger atau kurang sopan. Yang selalu bawa bawa  / ngejek fisik kita. Kalian seneng ga sih kalo ada orang/ temen kalian yang ngejek fisik kalian ? engga kan ? nah aku juga suka kesel dan aku juga ingin bilang keorang itu bahhwa NOBODY PERFECT ! biar mereka nyadar bahwa mereka pun ga sempura ! betul tidak kawan ? *ko kesannya jadi kaya orang yg marah gini ya ? wkwkwk 
Ya udah deh cukup segini dulu aku posting lain kali posting lagi. Satu hal yang ingin aku katakan pada kalian, kalo misalnya ada orang yang ngejek (ngerendahin) kita, kita harus teriak di depannya yaitu NOBODY PERFECT ! pasti dia (yang ngejek kamu) bakan diem wkwkwk *semoga membantu * =))) 

No comments:

Post a Comment