Sunday, May 8, 2016

I'm Not The Only One

I'm Not The Only One  | Samm Smith


You and me we made a vow
Kau dan aku, kita tlah bersumpah

For better or for worse
Dalam suka dan duka

I can't believe you let me down
Aku tak percaya kau mengecewakanku

But the proof is in the way it hurts
Tapi bukti di depan mata, sungguh sakit

For months on end I've had my doubts
Berbulan-bulan, aku tlah meragu

Denying every tear
Menyangkal setiap air mata

I wish this would be over now
Kuharap ini kan berakhir

But I know that I still need you here
Tapi kutahu aku masih membutuhkanmu di sini

You say I'm crazy
Kau bilang aku gila

Cause you don't think I know what you've done
Karena kau tak mengira aku tahu yang tlah kau lakukan

But when you call me baby
Tapi saat kau panggil aku sayang

I know I'm not the only one
Aku tahu aku bukanlah satu-satunya

You've been so unfaithful
Selama ini kau tak setia

Now sadly I know why
Kini yang membuatku sedih, aku tahu sebabnya

Your heart is unobtainable
Hatimu tak bisa didapatkan

Even though you don't share mine
Meskipun kau tak pula dapatkan hatiku

I have loved you for many years
Aku tlah mencintaimu bertahun-tahun

Maybe I am just not enough
Mungkin aku hanya tak cukup

You've made me realise my deepest fear
Kau tlah membuatku sadari ketakutan terdalamku

By lying and tearing us up
Dengan berdusta dan hancurkan hubungan kita
 

Makna Dan Arti Terjemahan Lirik Lagu I'm Not The Only One | Sam Smith - Hallo Guys, kali ini kita bakal bongkar Makna dan Terjemahan dari lagu I'm Not The Only One milik Sam Smith. Penasaran apa arti dari lagu ini. Yuk, lanjutin terus bacanya oke!

Lagu ini berkisah tentang kegagalan sebuah hubungan dari kacamata seorang wanita, meskipun penyanyinya pria. Lagu ini khusus di dedikasikan untuk orang - orang yang hidup tanpa cinta alias para jomblowers. :-D
 
Apa kalian pernah memiliki pengalaman yang sesuai dengan lagu diatas ? Kalau pernah, Berarti lagu ini cocok untuk anda guys. Sekian dulu pembahasan tentang Makna Dan Arti Terjemahan Lirik Lagu I'm Not The Only One | Sam Smith. Jangan lupa like dan share nya ya guys. Baca juga terjemahan lagu - lagu lainnya Disini. See You Again Guys.
 
 

No comments:

Post a Comment